Mau tahu kenapa bisa damai ojek online vs kang angkot


11 Maret 2017

   Berita gembira nih buat kamu yang sering naik angkot sama ojek online, setelah berkumpul dan membicarakan semuanya akhirnya berujung damai, keren.... ini layak jadi contoh buat kita semua, karena setiap permasalahan pasti ada solusinya.


Pasti kalian bertanya ya apa yang bisa membuat mereka berdamai ?

Jawabannya adalah dangdut is the music of my country oh my country
Video bisa dilihat paling bawah artikel ya gan hehehehe........

    yap gara gara ada dangdut gan pikiran mereka jadi adem lagi, mungkin menurut saya. 
membahas tentang dangdut saya juga setuju diadakannya dangdut atau hiburan lainnya karena saya pikir mereka terlalu lelah buat mencari uang untuk kebutuhan mereka, apalagi di tambah susah untuk mencari/mendapatkan pekerjaan yang layak buat kita, tapi setidaknya kalo bisa meraka yang mempunyai pekerjaan setiap minggu piknik hehehe, nggak usah mahal mahal pikniknya di tangerang ada kok tempat piknik yang murah seperti tanjung pasir dan nyebrang ke pulau untung jawa atau pulau rambut disana indah kok buat nyegerin otak.
    
Balik ke topik utama, bukan dangdut aja sih yang bisa bikin mereka damai tapi dari kepolisian juga membantu, terima kasih ya pak polisi. telah membantu warganya, semoga makin membaik perdamain di indonesia terutama di kota tangerang, hehehe wong aku tinggal di ditangerang.
Jika artikel ini membantu tolong share ya.

Damai itu indah
Semoga ini jadi pembelajaran buat kita semua

Comments

Popular posts from this blog

CARA MENGOBATI KUCING SAKIT LEMES, DIARE, BERLIUR

Ojek online vs Kang angkot

Kumpulan firmware advan 2017