Posts

Showing posts from October, 2017

Kode Promo di Bukalapak

Image
Hallo semua.........

Kamu sering belanja online di bukalapak, kalo iya ? ini nih kode promo-promo di bukalapak.
Sayang kan kalo kamu nggak pakai, apalagi kalo kamu belanja barang diatas seratus ribu
Wah,.......!!!! sayang banget kalo kamu nggak pakai kode promonya

Dari pada kelamaan ane ngetik langsung aja...cekidot buat kode promo dan penjelasannya

Daftar akun Bukalapak
DISINI
Buat yang pertama kali daftar akun dan belanja di bukalapak langsung dapat promo..gile bae bener bukalapak



Nah buat kamu yang belum punya akun bukalapak silakan daftar  DISINI
Nah jika kamu udah sering belanja di bukalapak coba pakai kode promonya  baca syarat dan ketentuannya ya biar nggak salah paham

Next, sering bepergian..? atau kamu traveller yang suka menikmati indahnya alam indonesia ini kode cocok banget buat kamu yang suka bepergian, tiket pesawat ada diskon tuh di bukalapak

Kalo menurut kamu nggak asik jalan-jalan naik pesawat karena nggak menikmati alam sekitar, kamu perlu coba nih naik kereta, cocok …